lamurionline.com - - Banda Aceh – Kementerian Agama Kota Banda Aceh Football  Club  (Kemenag Koba FC) berhasil menahan imbang tuang rumah RSUZA FC dengan skor 1-1 pada pertandingan persahabatan di Lapangan Bola Kaki Bukit Sembilan Lambaro Skep Kuta Alam Banda Aceh, Jumat (09/09/2022) sore.

Skuad yang bermarkas di Toko Hidup Baru 2 Jl. Pocut Baren Banda Aceh, akhirnya bisa bernafas lega setelah berhasil menahan imbang tim dari RSUZA FC saat pertandingan berakhir. 

Pada laga tersebut Kemenag Koba FC yang tampil tanpa Ismahadi alias “MARCO seres” Sebenarnya cukup mendominasi penguasaan bola sejak kick off dimulai. tetapi aliran bola hanya berkutik di tengah lapangan dan lemahnya penguasaan akhir, hingga turun minum kedua jaring gawang kedua tim masih perawan. 




Selesai turun minum dengan masuknya dua pengganti coach Khawaled dan Irwandi Mahya plus pemain senior Hamdani, Muzakkir dan di bawah mistar Nasir bisa mempertajam lini depan hingga aliran bola bertahan dan menyerang sehingga pada menit ke 55 gol ke gawang RSUZA FC merobek jaring gawang lewat hentakan kaki Mursal Andriano, hingga skor 1-0 mengungguli tuan rumah. 

Tuan rumah RSUZA FC yang diperkuat  dr. Zafrullah, Bg Man, Aboy, Yogi dan Fauzi mencoba merubah pola permainan, dengan bermain pola tendangan jarak jauh, hingga pada menit ke 85 Zafrullah yang lolos jebakan offside Muzakkir dkk, mendapat crossing dari Yogi, mendapat kesempatan emas yang berhadapan dengan kipper, langsung tendangan kerasnya menghujam ke pojok gawang sebelah kanan dari Kemenag Koba FC, hingga kedudukan berubah menjadi skor 1-1.  

Tensi pertandingan semakin meningkat menjelang waktu pertandingan akan berakhir, satu orang bek centre Kemenag FC harus dibopong keluar, karena terjatuh dan tangannya terkilir. 

Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga wasit Azhar meniupkan peluit panjang sebagai tanda pertandingan berakhir. 

Pertandingan persahabatan ini antara Kemenag Koba FC versus RSUZA FC ditonton sejumlah pejabat Kemenag Banda Aceh, di antaranya Kasi Bimas Islam H Zulkarnaini, MA Kasi PD Pontren H Sayed Khawalid, MA, Humas Kemenag Koba H Suheri, MA dan H. Cut Ali Manyak, M.Ag tokoh Kemenag menag Banda Aceh.(Heri) 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top