LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Pengurus daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Besar mengadakan pelantikan pengurus baru periode 2022-2023, Sabtu (17/9). Pelantikan ini dihadiri para senior  Pelajar Islam Indonesia, Pj. Bupati Aceh Besar, Ketua DPRK, Ketua KB PII Aceh Besar, Ketua KADIN Aceh, Para Kepala Dinas, Anggota DPRK Aceh Besar, Anggora DPRA, Ormas Dan OKP di Aceh Besar, Paguyuban Kecamatan, Organisasi dan mahasiswa.

Para kader yang dilantik sebagai pengurus PD PII Aceh Besar periode 2021-2022 berjumlah sekitar  50 pengurus terdiri atas Ketua Umum, Ketua 1 Bidang Kaderisasi, Ketua 2 Bidang Pembinaan dan Pengembangan Organisasi, Ketua 3 Bidang Kemitraan Lembaga Masyarakat, Ketua 4 Bidang Pembinaan Masyarakat pelajar, sekretaris Umum, bendahara Umum serta seluruh anggota dari berbagai dapartemen. Pelantikan dilaksanakan secara langsung di Aula SKB Lubuk Sukon.

Acara berlangsung dengan pembacaan SK pengurus serta pelantikan dan pemindahan piagam dari ketua lama ke ketua baru pengurus PD PII Aceh Besar. 

SKetua Umum Demisioker PD PII Aceh Besar periode 2021-2022 M. Zaki Mubarak, turut menyampaikan terima kasih atas dukungan segala pihak termasuk kepada pengurus baru PD PII Aceh Besar. 

"Terima kasih kepada seluruh pengurus periode 2021-2022 yang telah berdedikasi selama kepengurusan dan selamat kepada pengurus baru yang telah melanjutkan tongkat estafet perjuangan Pelajar Islam indonesia ini, semoga dapat terus maju dan terus berkembang kedepannya" tuturnya di saat sambutan.

Sementara Ketua Umum PD PII Aceh Besar 2022-2023 yang baru saja dilantik, Maulana Sidqi, S.E, berterima kasih atas kepercayaan seluruh kader PII, senior dan keluarga besar PII Aceh Besar.

"Semoga Pengurus periode 2022-2023 bisa memimpin organisasi besar ini ke jalan yang benar, jalan yang di ridhai oleh Allah SWT, jalan menuju Aceh Besar sebagai Lumbung pengetahuan" harap Maulana. (rizky/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top