lamurionlone.com -- Aceh Besar -
Sejumlah Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kementerian Agama Kabupaten Simalungun melakukan study ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar. Jum'at (28/10/22)

Kedatangan para KUA ini di pimpin oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simalungun Ahmad Sopian Batu Bara hadir dalam penyambutan tersebut dari kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Plh Kakan kemenag Az Zahri, Kasubbag TU Khalid Wardana, Kasi Bimas Islam H Akhyar, Kasi PAI Jamaluddin dan beberapa staf yang telah stanby dari pagi menunggu kehadiran tamu dari Pematang Siantar.

Tujuan kehadiran para KUA dari Kabupaten Simalungun adalah untuk bersilaturahmi dan melihat dari dekat proses pelaksanaan nikah sehingga akan ada yang bisa di jadikan contoh karena Aceh sangat istimewa, ujar Kakan kemenag Simalungun yang baru 6 bulan bertugas yang sebelumnya di kabupaten Batu Bara.

Kasubbag TU Khalid Wardana menerangkan tentang keadaan Kantor Kementerian Agama mulai jumlah pegawai, penghulu, penyuluh, masjid, meunasah hingga rencana strategis lainnya.

Dan kantor Kementerian Agama sangat senang atas kehadiran para tamu dari Simalungun tentu banyak hal yang perlu kami dapati mengingat Simalungun yang penduduk Islamnya berjumlah 57 %.

Acara berjalan dengan penuh keakraban dan tamu dari Kementerian Agama Kabupaten Simalungun merasa gembira, senang dan nyaman selama berada di Kota Jantho Aceh Besar, PEMULIA JAME ADAT GEUTANYOE. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top