LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Besar Syahrizal meminta kepada Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP agar segera mengevaluasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah yang di pimpinnya.

Hal ini disampaikan Syahrizal kepada media ini menjelang 100 hari kepemimpinan Iswanto di Aceh Besar Kamis, (20/10) 

Menurut Syahrizal banyak sekali pimpinan Organisasi Perangkat Daerah tidak menjalankan tupoksinya sebagaimana yang diharapkan terutama dalam hal meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

Kita mengapresiasi langkah cepat Pj Bupati yang bergerak cepat menuntaskan persoalan Aceh Besar.

"Tiap rapat selalu bilang tidak ada anggaran, kalau hanya menghabiskan anggaran yang sudah ada anak kecil pun bisa, harus jemput bola , buka ruang kerjasama , buka ruang komunikasi dengan kementerian terkait" tegas Syahrizal

Lebih lanjut ia menambahkan banyak kepala dinas yang tidak mampu mengemban amanah tersebut, Hanya mengharap APBK tanpa berinisiatif menjemput anggaran di Jakarta. hal ini dibuktikan ketika rapat pembahasan anggaran jawabnya tidak punya uang tidak bisa mengerjakan apa-apa.

Kita minta dalam waktu dekat PJ Bupati segera mengambil langkah cepat untuk mengevaluasi para kepala OPD di lingkungan pemerintahan Aceh Besar.

"Yang berkinerja bagus di pertahankan, sedangkan yang realisasi anggaran rendah hingga oktober saya rasa Bupati harus bersikap tegas, kasian kerja keras Pj bupati akan gagal apabila tidak didukung oleh perangkat daerah yang memiliki etos kerja yang tinggi" ucap Ketua DPC PKB Aceh Besar ini. *

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top