lamurionline.com -- Aceh Besar -- Salah Satu Tokoh Aceh menyesali sikap para elit Aceh yang meminta pemerintah Pusat untuk mengembalikan Bank Konvesional ke Aceh dengan Alasan Bank Syariah tidak memberi dampak terhadap ekonomi Aceh.

“Sebenarnya jangan Bank Syariahnya yang di  salahkan, tetapi sistem, manajemen dan tatakelola Banknya yang harus di perbaiki sehinga betul betul Syariah”,ungkap Baba Marwan Montasik yang juga Ketua Umum Rabithah Al Awja Al Alami

Kerjasama internal Bank antara direksi, komisaris dan Pengawas syariah harus sangat baik sinerginya. Bank Aceh punya potensi yang sangat besar untuk perubahan menjadi Bank pemberdaya. 

Bank Syariah Khususnya Bank Aceh perlu kepada expert yg memang punya kemampuan, ide atau pemikiran dan pengalaman luas dalam membawa perubahan. Jajaran Direksi dan Komisaris sudah seharusnya di isi tidak hanya oleh Bankir lokal/ daerah, tetapi juga Nasional. 

Pimpinan Dayah Darul Ulum Al Fata Juga berharap kepada semua pihak untuk mendukung serta menjaga bersama sama Qanun No. 11 tahun 2018 Tentang Lembaga Keuangan Syariah. (MRA)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top