lamurionline.com -- Banda Aceh -- Ketua Forum Ukhuwwah Qari dan Hafizh Aceh, T. Mardhatillah, SHI, MH mengucapkan selamat kepada Kafilah KORPRI Aceh atas prestasinya meriah Juara umum 2 pada MTQ Nasional KORPRI Tahun 2022 di Padang Provinsi Sumatera Barat.

Keberhasilan ini sangat mengharukan dan membanggakan.

Ketua Kafilah MTQ Korpri Aceh, H. M. Iqbal, SHI yang juga merupakan Wakil Ketua Fuqaha melaporkan dari Padang bahwa dari 26 orang peserta mewakili Aceh, 11 diantaranya berhasil meraih Juara dengan rincian 4 buah juara 1, 2 buah Juara 2, 2 buah Juara 3, 2 buah Juara Harapan 1 dan 1 buah Harapan 2.

Sementara itu Dewan Pengawas Fuqaha, H. Zulfikar, M.Ag yang juga Pelatih Tahfizh kafilah Aceh merasa bersyukur karena Tim Tahfizh Aceh yang beberapa diantaranya adalah Alumni MUQ Pagar Air berhasil menjadi penyumbang Point Terbanyak untuk Kafilah Aceh dengan berhasil meraih 32 point.


Prestasi tahun ini melengkapi rentetan prestasi Aceh di ajang MTQ Nasional Korpri sejak Tahun 2012 lalu yang selalu berhasil masuk 5 besar nasional, dimana Tahun 2012 peringkat 5, Tahun 2014 peringkat 4, Tahun 2016 peringkat 3, Tahun 2018 peringkat 3 dan Tahun 2021 peringkat 3, pungkas ketua Fuqaha yang sampai saat ini masih menjabat sebagai Kasi Bimbingan dan Pelatihan UPTD PPQ Dinas Syariat Islam Aceh. (Mardha)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top