lamurionline.com - Aceh Besar - Komite MAN 1 Aceh Besar berhasil meraih juara 2 pada lomba Komite berprestasi. Hal ini tertuang dalam Surat keputusan majelis pendidikan daerah(MPD) yang di umumkan oleh sekretaris MPD pada hari upacara hari guru nasional(HGN) Dan HUT PGRI ke 77 Tahun 2022 di lapangan bola kaki Blang Bintang.

Turut hadir pada upacara HGN Dan HUT PGRI ke 77 tersebut GM Angkasa Pura, Danlanud SIM, Anggota DPRK Aceh Besar, Camat Blang bintang, Ketua PGRI Aceh, Pengurus MPD Aceh Besar, Ketua PGRI Aceh Besar, Kasubag TU Kemenag Aceh Besar, Kasi Penmad Aceh Besar dan para kepala Sekolah/madrasah serta seluruh guru Di lingkungan kabupaten Aceh Besar.

Untuk juara 1 diraih SMA Negeri Modal Bangsa, Juara 2 Oleh MAN 1 Aceh Besar Dan juara 3 diraih SMA Negeri Montasik.

Pj Bupati Aceh Besar bapak Muhammad Iswanto, SSTP, MM menyerahkan piala, piagam penghargaan, Dan uang pembinaan untuk masing masing juara.

Kepada sekolah/madrasah yang meraih juara 1 memperoleh uang pembinaan 5 Jt. Juara 2 mendapatkan 4,5 Jt dan juara 3 mendapat 4 Jt.

Dalam arahannya bapak bupati mengajak pengurus Komite sekolah untuk selalu pro aktif menjaga dan bekerja bersama stakeholder lainya dalam membangun sekolahnya masing masing, terutama dalam meningkatkan mutu pendidikan Di sekolah.

Disamping itu ketua komite MAN 1 Aceh Besar, bapak Rusdy Djamaluddin,SE mengucapkan terima kasih kepada pihak MPD yang telah menetapkan madrasah MAN 1 Aceh Besar sebagai juara 2 komite berprestasi tingkat kabupaten Aceh Besar Tahun 2022. Begitu pula ucapan terima kasih di sampaikan kepada kepala madrasah, wakamad dan dewan guru yang telah membantu mempersiapkan bahan dokumen perlombaan komite berprestasi, sehingga dengan kerjasama dream guru memperoleh hasil yang membanggakan madrasah tercinta ini.

Begitu juga Kamad MAN 1 Aceh Besar, bapak Arjuna, S. Pd., M. Pd mengapresiasi kepada para wakamad dan dewan guru serta karyawan yang telah bekerja sama mempersiapkan semua dokumen dalam lomba komite berprestasi.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top