LAMURIONLINE.COM I KOTA LHOKSEUMAWE - Kelompok 36 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan rutinnya di setiap hari Jumat. Programnya adalah “Jumat Bersih”. Kegiatan ini merupakan program kerja kelompok 36 KKN Tematik di Desa Paya Punteut Kecamatan Muara Dua. 

Ketua kelompok 36 KKN Tematik, Bima Sadewa dalam rilisnya, Jumat (11/11) mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan ruang lingkup masyarakat seperti membersihkan lingkup kantor desa, dan Menasah yang ada di setiap dusun agar masyarakat sehat, aman, dan nyaman.

"Kelompok KKN Tematik 36 Universitas Malikussaleh melakukan gotong royong di setiap dusun. Adapun program kerja ini sudah dijalankan di setiap dusun setelah kelompok KKN Tematik survey lapangan dan menetap di Desa Paya Punteut Untuk menyelesaikan KKN Tematik. Mengingat Desa Paya Punteut luas dan memiliki 5 dusun" ujar salah satu peserta KKN, Tiwi Savira Sani.

Sementara, Rabu (9/11) kelompok 36 KKN Tematik mendapatkan kabar dan ikut gabung dalam gotong royong bersama Wali Kota Lhokseumawe, Aparat lainnya serta Masyarakat di Desa Paya Punteut. 

"Kabar ini disampaikan Sekretaris Desa dan Keushik Desa Paya Punteut kepada kami bahwa adanya gotong royong bersama Wali Kota Lhokseumawe dan aparat lainnya di hari Jumat tanggal 11 November 2022”jelas Ketua KKN Tematik, Bima Sadewa

Kelompok 36 KKN Tematik sangat antusias dan semangat dalam ikut gabung bergotong royong bersama di Desa Paya Punteut. #

"Hal yang dilakukan bersama maka akan membuahkan hasil yang baik. Dengan adanya kami sebagai mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas berupa Kuliah Kerja Nayata (KKN) Tematik dapat membangun Desa Paya Punteut menjadi lebih baik dan dapat membantu masyarakat disini. Membangun Desa Paya Punteut menjadi lebih asri, aman, dan nyaman merupakan harapan bersama”. tutup Bima Sadewa. (farial/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top