lamurionline.com -- Banda Aceh - Dalam rangka memeriahkan HUT PGRI dan HGN ke 77 Kemenag Koba FC menggelar Turnamen Futsal memperebutkan Piala (Tropi) Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh. 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Abrar, Zym, S.Ag MH, Minggu (27/11/2022) pagi di Diaz Futsal Lampriet Kuta Alam Banda Aceh. 

Abrar Zym ketika menyampaikan arahan dan bimbingan sekaligus membuka secara Turnamen tersebut mengatakan turnamen ini yang pertama adalah untuk sehat dan bugar dan kedua untuk menghilangkan jenuh, selama ini kita berada dalam ruangan, selama ini kita berada dengan buku, selama ini kita berada dengan praktikum, sekarang kita berada di ruang terbuka, dan kita bergembira, untuk memeriahkan hari guru. 

“Selanjutnya ajang silaturrahim, kalah menang tidak masalah, tapi ada uang gembira dan piala (tropi), kemudian untuk pembinaan mentalitas, sportifitas, mental harus sportif, bermain dengan baik untuk menjalin silaturrahim” Ajak H Abrar 




Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak Kemenag Koba FC yang telah memfasilitasi turnamen ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Kemenag Koba FC yang menggagas acara ini, kita kan mau HAB ini di Januari, nanti digagas lagi untuk memeriahkan HAB, Selamat bertanding Turnamen Futsal dalam rangka memeriahkan HUT PGRI memperebutkan piala Kakankemenag Banda Aceh” Pungkas Abrar. 

Ketua Kemenag Koba FC H Saifullah S.Ag ketika melaporkan menyampaikan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI dan HGN ke 77 memperebutkan piala Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh.

“Turnamen ini diikuti oleh tiga jenjang madrasah, yaitu Jenjang MIN, Jenjang MTsN dan Jenjang MAN, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT PGRI dan HGN ke 77 serta memperebutkan Piala Kakankemenag Banda Aceh, selain tropi juga diberikan uang penggembira” tutur H Saifullah. 

Hadir pada Pembukaan Turnamen Futsal dalam rangka memeriahkan HUT PGRI dan HGN ke 77 serta memperebutkan piala Kakankemenag Banda Aceh,  H Abrar Zym S.Ag MH Kakankemenag Banda Aceh beserta jajarannya, Ketua Kemenag Koba FC beserta seluruh pengurusnya, Ketua K2M MTsN sebanda Aceh Ihsan, S.Pd, M.Pd, Ketua KUA sebanda Aceh H Qusai, SHI dan seluruh pemain yang akan bertanding pada turnamen ini. (Heri) 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top