salah satu siswa MIN 1 Aceh Besar menerima trofi di pentas utama gelaran Porseni Mini se-Aceh Besar

LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR – MIN 1 Aceh Besar raih dan bawa pulang tujuh juara dalam gelaran Porseni Mini Ke 4 se Aceh Besar, yang digelar Senin – Selasa (21 – 23 November 2022) di MIN 13 Aceh Besar, Cot Gue, Darul Imarah. MIN 1 Aceh Besar dalam ajang tersebut mengutus siswa-siswi dalam 11 cabang olahraga dan seni untuk tingkat putra dan putri.

Kepala MIN 1 Aceh Besar, Nurharlina SPdI mengatakan, bahwa mereka yang meraih juara adalah aset masa depan yang perlu diselamatkan dan dijaga untuk terus mengasah bakatnya untuk mencetak generasi emas. Pihaknya pun menyampaikan terima kasih kepada siswa-siswi yang telah berpartisipasi dalam ajang tersebut, khususnya kepada mereka yang berhasil meraih juara.

"Saya ucapkan terima kasih kepada anak-anak dan guru pembimbing serta tim pendamping official yang sudah berjuang mengharumkan nama madrasah. Semoga prestasi dan cita-cita kalian semakin gemilang," katanya.

Dari informasi yang diterima Redaksi, Rabu (23/11) sore, 7 piala yang berhasil diboyong MIN 1 Aceh Besar, meliputi, juara 1 MTQ putri, juara 3 badminton putri, juara 2 MTQ putra, juara 3 pidato putra, juara 3 pidato putri, harapan 1 tahfiz putra dan harapan 1 cabang rebana.

Diketahui, kompetisi yang diberi nama Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) itu diikuti oleh 612 peserta dari 53 lembaga setingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Aceh Besar dan dibuka langsung Kakankemenag Aceh Besar, H Salman Arifin SPd MAg. Kegiatan ditutup oleh Kasi Penmad Kakankemenag Aceh Besar, Suryadi SAg*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top