lamurionline.com -- Aceh Besar - Sebagai bentuk kepedulian terhadap jalan berlubang di lingkungan sekitar. MTsN 1 Aceh Besar menggelar bakti sosial untuk penambalan jalan berlubang di Gampong Empee Ara, Mukim Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar. Perbaikan ini merupakan bentuk keprihatinan karena kondisi jalan jika sudah musim hujan makin parah karena kerap digenangi air dan mengganggu kegiatan sehari-hari warga sekitar yang kerap melewati jalan tersebut.



Kepala MTsN 1 Aceh Besar, Drs Junaidi beserta Kepala TU, Azhar SSos dan beberapa dewan guru dan siswa ikut berpartisipasi membantu terlaksananya kegiatan ini. Hal ini mendapatkan respons positif dari warga sekitar, terlihat para warga antusias membagikan air minum kemasan dan makanan ringan dalam kegiatan baksos ini. 

Menurut Waka Kesiswaan, Miswar SPdI, acara ini sukses digelar selama dua kali. Yang pertama dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional dan yang kedua dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke-77. 



"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian warga madrasah terutama peserta didik terhadap lingkungan sekitar mereka" ujar Miswar kepada redaksi, Minggu (27/11)

Lebih lanjut, Miswar mengatakan kegiatan bakti sosial ini sangat membantu para pengguna jalan yang selama ini kesulitan melewati jalan tersebut.

"Merasa menjadi lebih aman dan nyaman karena jalannya sudah tertambal dan semakin baik" demikian kata Miswar sembari menutup pembicaraan. (Abrar*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top