lamurionline.com -- Padang -  11 finalis sudah melaksanakan tugas dengan baik di seluruh cabang yang di perlombakan. Kamo ka berusaha mempersembahkan yang terbaik untuk Aceh tinggal semua itu berpulang pada dewan hakim, ujar Fudhail Zubairy salah seorang peserta Tilawah Asal Aceh Besar.



Pengumuman pemenang akan di lakukan pada Sabtu malam Minggu 12 Nov 2022 di Masjid Raya Minangkabau. Kabid pelayanan dan penunjang Korpri Aceh Muhadi, S. STP, MM mengatakan bahwa untuk menghilangkan ketegangan seluruh peserta di fasilitasi untuk berwisata di Kota Bukittinggi yang sejuk dan indah.

Tak sah ke Padang kalau tak sampai ke Bukittinggi, ujar Firdausi salah seorang official kafilah Aceh dari Korpri Aceh. Semua peserta sangat bersemangat berwisata di kota Bukittinggi menikmati pemandangan yang indah, menyantap aneka kuliner khas Padang dan tentu belanja oleh oleh untuk sanak saudara.

Besok Minggu 13 Nov 2022 kafilah Aceh akan bertolak ke Aceh namun harus transit terlebih dahulu ke Jakarta dan Senin baru terbang menuju Aceh. (Akhyar)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top