lamurionline.com -- Banda Aceh Ketua Umum Pengcab Perbakin Kota Banda Aceh, Jalaludin, ST, MT melepas atlet menembak Kota Banda Aceh yang akan berlaga pada PORA XIV 2022 Pidie, di Aula PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh, Selasa (6/12/2022).

Hadir saat pelepasan Ketua Harian Perbakin Banda Aceh, T Novizal Aiyub, SE, Ak dan beberapa pengurus Pengcab Perbakin Kota Banda Aceh, 16 atlet menembak Kota Banda Aceh bertekat untuk mempertahankan Juara Umum Cabang Menembak di PORA XIV tahun 2022 Pidie.

Dalam arahannya Jalaludin menyampaikan bahwa untuk meraih prestasi butuh perjuangan dengan berlatih secara disiplin dan kontinyu. Semangat juang dan tekad yang kuat untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Dan tentunya yang utama adalah Doa dari orang tua dan dari orang orang dekat kita, sambung Jalaluddin. “Semoga apa yang kita harapkan dan cita cita kan dikabulkan Allah SWT,” tuturnya.

Senada dengan Jalaluddin, Ketua Bidang Tembak Sasaran Pengcab Perbakin Kota Banda Aceh Aidil Fitri selaku manager atlet menembak menyampaikan bahwa komposisi atlet menembak kota Banda Aceh yang akan mengikuti PORA Tahun 2022 ini adalah yang terbaik.
“Mereka lolos dengan hasil yang memuaskan pada Pra Pora tahun 2021, Apalagi ada dua atlet kita yang sudah setahun lebih berlatih di Lapangan Tembak PB Perbakin, Senayan Jakarta,” ungkapnya.

Dimana, mereka utusan Provinsi Aceh yang dipersiapkan untuk perhelatan PON 2024 mendatang. Bahkan satu atlet pistol putra Sulthanul Aulia Ma’ruf baru baru ini diberangkatkan mewakili Indonesia untuk mengikuti Kejuaraan tingkat Asia, 15th Asian Airgun Championship di Daegu, Korea Selatan. “Tentunya dengan komposisi atlet ini kami yakin mampu meraih target delapan medali emas yang diberikan oleh KONI Kota Banda Aceh, lanjut aidil.

“Kami mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Kota Banda Aceh, semoga pada PORA XIV tahun 2022 ini Banda Aceh Sukses manjadi Juara Umum, tutup aidil.(T Azhari/*)

Nama nama Atlet menembak kota banda aceh yang akan mengikuti PORA XIV 2022 ini adalah sebagai berikut:
1. Deden Wiradireja
2. Firdiansyah
3. Khairul Abadi
4. Heri sabhara
5. Sulthanul Aulia Ma’ruf
6. Mufeo Bilbino Okto Ramadhan
7. Emilian
8. M. Naufal Aqila laysa
9. Rully syahreza
10. Derli Amalia Putri
11. Debi Fitria Nasution
12. Cut Eka Maulidea
13. Maura anindita
14. Khusnul hua nadila
15. Rena Manisa
16. Hafidzhah Seinia Aurora Nasution
Pelatih : Boy Agusdianto dan Drs. Uu Hidayat

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top