lamurionline.com -- Aceh Besar -- Dalam rangka mensyiarkan kelahiran baginda Rasulullah SAW, Kantor Urusan agama kecamatan Ingin Jaya kabupaten Aceh Besar melaksanakan kenduri Maulidur Rasul. Rabu (14/12/2022). Meski hanya di kecamatan namun partisipasi dan pengorbanan untuk melaksanakan maulid sangat luar biasa. 

Kerja sama seluruh pegawai KUA dan penyuluh Pns non PNS bahu membahu kerja sama untuk mempersiapkan acara tersebut. Kekompakan seluruh pegawai di KUA Ingin Jaya tidak lepas dari kepiawaian dari kepala KUA dalam mengkoordinir para staf sehingga apa yang menjadi keinginan bersama dapat terealisasi dalam keseharian. 


Ust Ikhram sangat bangga meskipun maulid hanya tingkat KUA dan sangat sederhana namun ada satu kebanggaan bahwa dihadiri tiga kepala bidang (kabid) yaitu kabid haji Arijal, kabid Urais Azhari dan Kabid PAI Khairul Azhar dan sejumlah pejabat lainnya terutama dari bidang Urais. 

Di hadapan para kabid ust Ikhram yang juga pimpinan pesantren Al Manar Cot Irie Aceh Besar meminta agar kantor Urusan Agama Kecamatan Ingin Jaya dapat di bangun secara permanen dan representatif mengingat lokasi kantor yang sangat strategis di Lambaro dan kondisi kantor hari ini sangat memprihatinkan karena bila hujan air masuk ke kantor sehingga mengganggu pelayanan terhadap masyarakat. Alhamdulillah status tanah KUA sudah Hibah Kemenag dan sangat pantas mendapat bangunan SBSN. (Cek Man/Akhyar)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top