lamurionline.com -- Aceh Besar -- Dalam rangka serangkaian kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 77, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Salman Arifin SPd MAg bersama Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi, Kasi Bimas Islam/Ketua panitia HAB  H Akhyar SAg MAg dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Az Zahri SH MH melaksanakan audiensi dan silaturrahmi dengan Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM di aula kantor Bupati, Kota Jantho, senin (19/12).

Dalam kesempatan tersebut pimpinan Kemenag melaporkan tentang kegiatan HAB ke 77 dan memohon kesediaan Bupati untuk menjadi inspektur upacara yang akan di laksanakan pada hari selasa tanggal 3 Januari 2023 di Lapangan Indra Alam Indrapuri. Alhamdulillah pak Bupati menyatakan kesiapan untuk hadir dan bersama OPD akan menyemarakkan upacara HAB ke 77, ungkap H Salman.

Sebelum kegiatan puncak upacara, Kemenag Aceh Besar menggelar kegiatan aksi bakti sosial dan olah raga yaitu saweu Pulo Aceh dengan agenda safari khutbah jumat dan santunan anak yatim/fakir miskin, gotong royong dan pembersihan masjid, program saweu panti asuhan dan lembaga pemasyarakatan, penggalangan donasi bencana alam, bakti sosial gampong terpencil, apresiasi dan anugerah untuk siswa dan ASN berprestasi, turnamen futsal dan tenis meja.

Sesuai dengan motto HAB tahun ini "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat" Kemenag Aceh Besar mengajak seluruh masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan meningkatkan jalinan persaudaraan. 

Kepada ASN dan keluarga besar Kemenag untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan HAB ke 77, mudah mudahan syiar dan kegiatan HAB ke 77 akan lebih menggema dan bermakna, harap H Khalid Wardana.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top