LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Jum’at (6/1) yang penuh berkah, menjadi momentum bersejarah bagi Alumni Program Studi (Prodi) Kesejahteraan Sosial (KS) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, dengan terpilihnya Azra Dellya SSos, sebagai Ketua Ikatan Alumni Kesejahteraan Sosial (IKA Kesos) beserta pengurus lainnya pada Periode Ke-2 untuk masa bakti 2023-2025.

"Azra adalah sosok perempuan yang terpilih untuk kedua kalinya sebagai  Ketua, moga mampu membawa organisasi alumni ini menjadi media silaturrahmi sesama alumni  dan mempererat hubungan baik dengan prodi yang selama ini sudah terbangun" ungkap T Zulyadi, Ph.D selaku Ketua Prodi KS di ruang kerjanya yang didampingi Hijrah Saputra, M.Kesos selaku Sekretaris Prodi KS.

Dr. Sabirin selaku Wakil Dekan III Bidang Kerjasama, Kemahasiswaan dan Alumni, dalam hal ini mewakili Dekan FDK Dr. Kusmawati Hatta menyatakan bahwa alumni menjadi salah satu item yang sangat penting bagi kampus, terutama dalam mendukung akreditasi kampus sebagaimana harapan Rektor, Prof. Dr. Mujiburrahman, MAg yaitu akreditasi unggul. 

Dr. Sabirin melanjutkan bahwa restrukturisasi atau penyegaran organisasi menandakan bahwa organisasi tersebut sehat, dan IKA Kesos sudah membuktikan itu.

Selamat kami ucapkan kepada pengurus yang baru terpilih", lanjutnya.

Pembukaan musyawarah IKA Kesos yang dilaksanakan di Ruang Rapat Prodi KS dihadiri oleh Wakil Dekan (Wadek) III FDK, Ketua Prodi KS, Sekretaris Prodi KS, para tamu-undangan dan para Alumni Kesos. Hasil dari musyawarah ini ditandai dengan telah terpilihnya Ketua Alumni Kesejahteraan Sosial untuk kedua kalinya, dimana sebelumnya Azra Dellya SSos juga menjabat posisi ketua dengan wakil Reda Wati SSos. 

"Alhamdulillah untuk periode kedua, Ketua Alumni  dilanjutkan oleh saudari Azra Dellya SSos, Wakil Ketua, Muhammad Alfa Fredrik Tembesing SSos dan Sekretaris, T. Rafiq Hariri SSos dengan Wakil Sekretaris, Nova Arishanty SSos" ujar Dr Sabirin

Sementara ketua terpilih, Azra berharap dukungan dalam menjalankan berbagai tugas yang diemban nantinya.

"Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik" ungkap Azra pasca terpilihnya untuk yang kedua kali, yang diamini oleh peserta yang hadir.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top