lamurionline.com -- Banda Aceh -- Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Abrar Zym, S.Ag MH yang didampingi  Para Kasi, Ketua K2M MTs, MI, K2KUA, dan Ketua Kemenag Koba FC , wasit  dan seluruh pemain  menyampaikan arahan sekaligus membuka secara resmi Turnamen Futsal Kemenag Kota Banda Aceh (Koba) , Minggu ( 08/01/2023 ) Lapangan Futsal Hetrick Lingke Banda Aceh. 

Dalam sambutannya Abrar Zym mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Futsal Kemenag Kota Banda Aceh yang Alhamdulillah bisa meraih juara III bersama. 


“Ke depan kita perbaiki lagi, kita kompak, sekecil apapun turnamen saya tetap hadir di setiap kesempatan, sekali lagi saya hadir di setiap pertandingan, terima kasih juga ke tim manajer, teman Ketua Kemenag Koba FC, Bapak/Ibu Kepala Madrasah,Kepala KUA, yang mau peduli bahwa saya yakin, saya cepat respon teman-teman turnamen di Kanwil tidak puas , maka terjadilah rapat tengah malam, Turnamen Futsal Kemenag Koba dalam rangka HAB ke 77 Kementerian Agama RI, turnamen ini harus kita laksanakan” Tegas H Abrar. 

Ia juga menambahkan setiap turnamen juara itu harapan, tapi silaturrahmi tujuan. 


“Juara itu Harapan, Silaturrahmi tujuan, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh alias tidak memperoleh juara”, saya minta tetap sportif, tetap menjaga silaturrahim, mudah-mudahan ke depan kita bisa memperoleh juara yang lebih baik lagi” Pinta Kakankemenag Banda Aceh H Abrar Zym.

Tendangan bola pertama oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, tanda turnamen Futsal Kemenag Banda Aceh resmi dimulai.

Hadir pada pembukaan turnamen futsal Kemenag Banda Aceh Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Abrar Zym, S.Ag MH, Kasi Bimas Islam H Zulkarnaini, S.Ag MA, Kasi PHU H.M.Iqbal, S.Ag MH, Kasi PD Pontren Sayed Khawalid, S.Ag MA, Ketua K2M MI  Bukhari, S.Pd,M.Pd, Ketua K2M MTs Drs Ihsan, M.Pd, Ketua Kemenag Koba FC H Saifullah, S.Ag beserta jajarannya, Wasit  , dan seluruh pemain futsal Kemenag Banda Aceh. (Heri) 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top