lamurionline.com -- Aceh Besar -- Insya Allah besok Selasa 10 Januari 2023 Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Dr Iqbal Muhammad M Ag  akan meresmikan Kantor Urusan Agama Kecamatan Darul Imarah. 

Segala sesuatu yang berkaitan dengan peresmian telah di siapkan dengan maksimal. Kepala Kantor Urusan agama kecamatan Darul Imarah Drs H Rusli di tengah kesibukan mempersiapkan acara peresmian mengatakan bahwa segala sesuatu sudah 100 % dan alhamdulillah semua itu berkat dukungan dari Muspika kecamatan yang turut membantu baik moril maupun materil, seluruh geusyik dalam kecamatan Darul Imarah yang berjumlah 32 gampong turut di undang, 4 mukim dan sejumlah tokoh juga hadir untuk memeriahkan acara peresmian Kantor tersebut. 



Kasi Bimas Islam Kemenag Aceh Besar H Akhyar menjelaskan bahwa KUA Darul Imarah merupakan SBSN perdana di Aceh Besar dan alhamdulillah pembangunan yang dilaksanakan tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan. 

Kakan Kemenag Aceh Besar H Salman Arifin juga merasa gembira dengan peresmian Kantor Urusan Agama Kecamatan Darul Imarah artinya kantor ini bermanfaat bagi masyarakat dan tentu ke depan di harapkan adanya peningkatan pelayanan terutama masalah pernikahan dan sebagainya.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top