lamurionline.com -- Banda Aceh - Dalam pertandingan futsal yang di adakan untuk menyambut HAB yang ke 77, di saksikan Kakanwil Kemenag Aceh H Iqbal Muhammad Kemenag Abes Lantak Satker 01 Kanwil Kemenag Aceh. Gol Kemenangan Kemenag Aceh Besar di cetak oleh Suryadi kasi Penmad Aceh Besar setelah sebelumnya gol dilasakkan oleh The Legend Abes pak Zein mantan Kasi Bimas Islam Aceh Besar. 

Kemenangan Aceh Besar 2-1 di peroleh dengan berdarah darah dan berapi-api mengingat tim Abes tidak hanya melawan 5 orang pemain tetapi juga melawan hiruk pikuknya para sporter yang nota bene mendukung penuh tim satker 01 Kanwil Kemenag Aceh. 

Kemenangan tim Aceh Besar tidak terlepas dengan adanya suntikan semangat dari Kepala Kantor Kemenag Aceh Besar Salman Arifin yang bedoh duek memberi dukungan kepada seluruh pemain yang di motori Anto yang merangkap sebagai kapten tim. 



Setelah peluit panjang di tiupkan petanda pertandingan usai oleh sang pengadil lapangan seluruh pemain dan seporter larut dalam kegembiraan karena kemenangan ini tidak mudah di capai. Kakan Kemenag Abes mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dan kemenangan ini ada kemenangan seluruh ASN Aceh Besar. 

Top skorer turnamen ini adalah di labelkan pada Suryadi dengan 7 gol dan berhak mendapatkan hadiah tapi bawa sendiri ujar panitia lapangan Nasir sambil tertawa lebar. Hadiah seluruh rangkaian turnamen dalam rangka HAB ke 77 akan di serahkan pada malam Kakanwil Kemenag Award besok tanggal 7 Januari 2022 di auditorium Ali Hasyimi UIN Ar raniry Banda Aceh.(Cek Man/Akhyar)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top