lamurionline.com -- Banda Aceh –
Pemkab Aceh Besar meraih penghargaan sebagai daerah yang berhasil menurunkan angka cakupan stunting di Aceh. Prestasi yang sama diraih juga oleh Aceh Jaya, Pidie, Gayo Lues dan Aceh Timur.

“Alhamdulillah dan puji syukur atas prestasi yang bermuasal dari hasil kerja kolektif semua tim dan lintas instansi yang selama ini terlibat dalam upaya penanganan dan penurunan angka stunting di Aceh Besar,” ujar Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM yang juga didampingi oleh Pj Ketua PKK Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM.


Iswanto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja keras untuk penanganan dan penurunan angka stunting di Aceh Besar. Dengan upaya dan kerja keras itulah, Aceh Besar meraih prestasi salah satu yang terbaik di Aceh. Namun Iswanto maupun Cut Rezky mengingatkan agar prestasi itu tidak membuat lengah, akan tetapi justru menjadi spirit untuk terus berkarya di jalur terbaik, demi terwujudnya generasi masa depan Aceh Besar yang sehat, cerdas, dan mampu berkompetisi di era global.

Penghargaan untuk Pemkab Aceh Besar dalam kaitan penurunan stunting dan Sub PIN Polio itu diserahkan langsung oleh Pj Ketua PKK Aceh, Ayu Marzuki dan diterima oleh Sekretaris TP PKK Aceh Besar, Nuradiana SSTP atas nama Pj Ketua PKK Aceh Besar. Khusus daerah yang yang berhasil melaksanakan Sub PIN Polio adalah, Kabupaten Bener Meriah, Gayoe Lues, Aceh Tengah, Aceh Singkil, dan Aceh Barat Daya. (Sayed M. Husen)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top