LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Sebagai salah satu upaya dalam memperkuat pengetahuan dan  kemampuan dosen dan mahasiswa di lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry (UINAR), pihak FDK mengadakan kegiatan pelatihan dengan tema “Kepemimpinan dan Komunikasi publik”, di Ruang Aula Fakultas FDK, Rabu (22/2)

Pembukaan acara dilakukan Dekan FDK, Dr. Kusmawati Hatta, M.Pd. Dalam kegiatan ini sebanyak 99 peserta hadir, terdiri dari unsur dosen dan mahasiswa.

Ketua Panitia Acara, Rofiqa Duri M.Pd menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan akan pentingnya memiliki jiwa kepemimpinan serta bagaimana agar mampu menguasai tehnik berkomunikasi dengan baik.

Narasumber dalam kegiatan pelatihan ini menghadirkan Saifuddin Bantasyam, S.H., M.H, dengan dimoderatori oleh Dr. Sabirin, S.Sos. I., M.Si yang juga menjabat Wakil Dekan III FDK bidang Mahasiswa dan Kerja Sama. 

Materi yang dibahas berkenaan dengan kepemimpinan dan karakter pemimpin yang efektif, serta pentingnya komunikasi bagi seorang pemimpin.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top