LAMURIONLINE.COM I JAKARTA - Penjabat Bupati Kabupaten Aceh Jaya Provinsi Aceh Dr. H Nurdin S.Sos.,M.Si. silaturahmi ke Gedung DPR-MPR Senayan di Jakarta Pusat, Kamis (16/02).

Kehadiran Dr Nurdin dalam rangka bersilaturahmi dengan H Irmawan S.Sos.,MM yang juga anggota DPR RI komisi V.

"Kami mengajak pak Irmawan untuk bersama-sama membantu membangun kabupaten Aceh Jaya terutama bidang Infrastruktur" Ujar Dr Nurdin di ruang kerja H Irmawan Gedung Nusantara I.

Dalam pertemuan tersebut Dr Nurdin memaparkan kondisi dan potensi yang dimiliki oleh kabupaten Aceh Jaya.

"Aceh Jaya mempunyai destinasi wisata yang sangat indah tak kalah dengan kabupaten kota lain di Aceh, tapi kami sadar infrastruktur seperti jalan, penerangan jalan ruas nasional maupun jalan-jalan kewenangan kabupaten masih harus ditingkatkan" ujar Dr Nurdin.

Selain itu perkebunan sawit juga menunjukan pertumbuhan serius. Kehadiran Investor menjadi bagian yang sangat penting untuk mengembangkan potensi Aceh Jaya.

Sementara H Irmawan S.Sos MM mengatakan selaku putra Aceh tentu sudah menjadi kewajiban untuk mengawal agar pembangunan bersumber dari APBN merata di Aceh termasuk kabupaten Aceh Jaya.

"Saya terpilih menjadi anggota DPR RI tidak terlepas dari dukungan dan suara dari kabupaten Aceh Jaya, tentu sudah sewajarnya saya memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Aceh Jaya" ujar Ketua DPW PKB Aceh ini.


Selanjutnya kata Irmawan apa yang sudah di presentasikan oleh Dr. Nurdin akan diperjuangkan melalui mitra kerja komisi V.

"Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh Jaya yang sudah disampaikan oleh pak Bupati terutama bidang infrastruktur baik itu peningkatan jalan, pelabuhan, penerangan jalan dan akses wisata, ini semua akan saya teruskan ke kementerian/lembaga terkait" ujar H Irmawan didampingi oleh Tenaga Ahlinya Munawar AR MSI.

Pada kesempatan yang sama legislator penggerak pembangunan Aceh ini mengucapkan terimakasih atas kepedulian PJ Bupati yang sudah berkomunikasi dengan semua pihak untuk membangun daerah. (*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top