Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar, Imam Munandar

lamurionline.com -- Aceh Besar – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar melalui Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar, Imam Munandar menyatakan dukungannya untuk dua qari asal Aceh Besar yang akan bertanding pada Pekan Tilawatil Qur’an Radio Republik Indonesia (PTQ RRI) di Kota Kendari, 1 hingga 6 April 2023. 

“Kami begitu bersyukur dan mengucapkan selamat kepada kedua ananda kami Ikramullah dan Razi Ukhrawi, putra Aceh Besar yang akan bersaing di tingkat nasional,” kata Imam melalui rilis kepada awak media, Sabtu (25/3/2023).

Imam mengatakan, meskipun kedua qari Aceh Besar tersebut mewakili delegasi RRI Aceh, Pemkab Aceh Besar tetap berkomitment memberikan dukungan baik materi maupun doa supaya keduanya bisa memperoleh hasil terbaik dalam ajang tersebut. “Semoga kedua qari Aceh Besar itu dapat memperbaiki posisi juara Aceh pada ajang PTQ RRI Nasional tahun ini, dan berharap bisa tampil menjadi yang terbaik di final,” imbuh Kabag Prokopim.

Razi Ukhrawi merupakan juara 1 di PTQ RRI Lhokseumawe dan Ikramullah adalah juara 1 pada PTQ RRI Banda Aceh yang digelar serentak pada 23 dan 24 Maret 2023 lalu. Razi Ukhrawi berhasil memperoleh nilai 94 setelah bersaing dengan 17 qari lainnya di Lhokseumawe. Adapun Ikramullah mendapat nilai 92 setelah bersaing dengan sejumlah qari asal Banda Aceh dan Aceh Besar di RRI Banda Aceh.

Kedua sang juara tersebut akan melanjutkan kiprah mereka pada PTQ RRI Nasional yang dihelat di Kota Kendari pada 1 hingga 6 April 2023.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top