Kepala Puskesmas Darul Imarah dr. Nilawati, MKM

lamurionline.com -- Kota Jantho – Puskesmas Kecamatan Darul Imarah tetap memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Pelayanan selama bulan Ramadhan Puskesmas tetap buka 24 jam, sama juga seperti sebelum ramadhan. Cuma selama Ramadhan ada tiga shift yang kami jadwalkan yaitu, shift pagi, shift siang dan shif malam,” kata dr. Nilawati, MKM, Kepala Puskesmas Darul Imarah, Aceh Besar, di ruangkerjanya, Senin (27/3/2023).

Lebih lanjut, Nilawati menjelaskan, untuk pelayanan umum tetap berlangsung seperti biasa. Tapi bagi yang bertugas diruang persalinan harus stanby.

“Yang bertugas diruang persalinan itu harus stay siang dan malam. Karena, kalau ada pasien emergency cepat di tangani, apalagi Puskesmas Darul Imarah ada rawat inap,” jelasnya

Disamping itu, Mudah-mudahan semua pelayanan yang diberikan tersebut, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat. “Supaya masyarakat bisa merasakan layanan kesehatan yang maksimal di Puskesmas Darul Imarah selama bulan suci Ramadhan. Untuk itu, kami terus berjaga selama 24 jam,” pungkasnya.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top