lamurionline.com -- Kota Jantho – Persiapan dari Gampong (desa-red) Lubok Batee Kecamatan Ingin Jaya untuk mengikuti penilaian Lomba Gampong tingkat Provinsi Aceh tahun 2023 hingga saat ini sudah mencapai 83 persen, hal ini dikarenakan tingkat partisipasi masyarakat yang sangat tinggi dalam mendukung kegiatan Gampong.

“Persiapannya sudah 83 persen telah di lakukan, ada beberapa hal yang harus kita lengkapi. Seperti arahan pak Sekda tadi, hari senin kita akan kumpulkan semua instansi yang terkait dan akan kita lihat semua indikator penilaiannya, untuk kita sempurnakan,” kata Carbaini SAg, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Besar, saat meninjau persiapan di Kantor Keuchik Gampong Lubok Batee, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu (29/04/2023).

Disampaikan, Carbaini, keikutsertaan Gampong Lubok Batee berdasarkan hasil dari penilaian seleksi administrasi pada penilaian Lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh tahun 2023.

“Alhamdulillah, Gampong Lubok Batee Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar terpilih dan masuk dalam nominasi 5 (lima) besar melalui seleksi tahapan pemaparan,” ujarnya

 
Aktifitas di Kantor Keuchik Gampong Lubok Batee dalam rangka persiapan lomba Gampong tingkat Provinsi Aceh, Aceh Besar, Ingin Jaya, Sabtu (29/04/2023). FOTO/DJ

Disamping itu, dengan dukungan dan kerja sama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Aceh Besar dan semua elemen masyarakat.

“Maka, kita yakin Gampong Lubok Batee dapat mewujudkan dan Insya Allah akan meraih juara satu pada lomba Gampong tingkat Provinsi Aceh, bahkan mewakili Aceh ke tingkatNasional,” pintanya

Selain itu, Ia menambahkan, tim penilai lomba Gampong tingkat Provinsi Aceh akan turun ke Gampong Lubok Batee pada hari Senin 8 April 2023 nanti.

“Oleh karena itu, kami bersama TP PKK terus berusaha dengan sebaik mungkin untuk melakukan persiapan, baik tenaga, pikiran untuk membantu mewujudkan Gampong Lubok Batee,menjadi Gampong terbaik di Aceh,” tutupnya (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top