LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Yayasan Al Quds Aceh Center (AQCC), bersama Dayah Nidaul Islam dan pemuda Blang Krueng melakukan gerakan donasi kado kebahagian untuk anak Yatim-Piatu paket 200.000 per anak untuk membeli kebutuhan pakaian baru saat lebaran Idul Fitri 1444 H. 

Adapun donasi di buka sejak awal Ramadhan sampai penutupan pada Ramadhan ke 25 yang bertepatan dgn tanggal 16 April 2023 sudah terkumpul dana sebesar 11.750.000,-. Dana tersebut murni dari partisipasi masyarakat Gampong Blang Krueng dan sekitarnya yang sangat antusias memberikan support untuk kegiatan peduli dan berbagi ini. 

Anak anak yatim-piatu Gampong Blang Krueng yang disantuni sebanyak 44 orang. Dan sisa dana dari kado kebahagian tersebut diberikan dalam bentuk THR sehingga donasi/sedekah dari para dermawan akan langsung dirasakan secara total oleh penerima santunan. 

"Insya Allah kami juga akan membuat laporan pertanggung jawaban kepada masyarakat secara umum dan terkhusus kepada donatur untuk meningkatkan kepercayaan publik terutama kepada Yayasan Al Quds, Dayah Nidaul Islam dan Pemuda Gampong Blang Krueng dalam hal akuntabilitas pengelolaan dana yang bersumber dari masyarakat" tutu Tgk Adiansyah, Ketua Yayasan AQCC.

"Acara pembelian pakaian baru untuk anak yatim dilakukan setelah melaksanakan musyawarah dan kami putuskan untuk berbelanja di Toko Cut Kinan Dusun Payung Gampong Baet Aceh Besar. Ke depan program peduli Yatim akan terus kita galakkan baik dalam Ramadhan maupun luar Ramadhan" tutupnya.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top