lamurionline.com - Kota Jantho -- Hari pertama masuk kantor pasca cuti Idul Fitri 1444 H kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Besar menyiapkan Kuah Belangong khas Sibreh. Kasubbag TU H Khalid Wardana mengatakan bahwa ritual ini sengaja di lakukan untuk menarik seluruh ASN untuk masuk kantor sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan tanpa kecuali.

Kemudian kebiasaan di ibu kota Aceh Besar sulit mencari makanan mengingat belum seluruh kedai penjual makanan aktif mengingat masih dalam suasana Idul fitri, ya setidaknya makan siang kuah Belangong menjadi alternatif bagi seluruh ASN. 


Kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Besar H Salman Arifin SPd MAg.  mengulang ulang menyampaikan kepada seluruh ASN di jajarannya untuk tidak menambah liburan dan harus masuk kantor sesuai waktu dan jangan ada yang bolos, dan alhamdulillah seluruh ASN 100 ℅hadir tanpa kecuali. 

Lebih lanjut peserta assesment calon Kakanwil Kemenag Aceh ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah menyahuti edaran tentang liburan lebaran tahun ini dan ini artinya pesan Ramadhan yang baru saja kita tinggalkan telah ter  internalisasi dalam kehidupan sehari-hari.

Seluruh ASN kemenag Aceh Besar menikmati makan siang plus kuah Belangong ala Sibreh Habib Productions dan juga kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk saling memaafkan karena masih dalam suasana hari raya. (Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top