LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH – Keluarga Besar MTsN 1 Model Banda Aceh menyantuni 63 siswa-siswi yatim/piatu di halaman madrasah tersebut, Sabtu (13/04)

Santunan diserahkan secara simbolis Kepala MTsN 1 Banda Aceh, Junaidi Ibas, S.Ag.,M.Si dan para wakil kepala madrasah berlangsung dengan khidmat.

Kegiatan peduli anak yatim dengan tema “Meraih berkah ramadhan dengan sedekah, syiar dan syair” berhasil dikumpulkan sumbangan dari keluarga besar MTsN 1 Model Banda Aceh, guru/karyawan, orangtua/ wali murid siswa-siswi selama dua hari sebanyak Rp. 41.500.000,-

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak dan apresiasi yang luar biasa atas sumbangan dan kepedulian dari orang tua/wali siswa, guru/ karyawan terhadap anak yatim/piatu.

“Alhamdulillah masing-masing pelajar yatim mendapatkan Rp.700.000 dan pelajar piatu memperoleh Rp.500.000,” ungkap Humas MTsN 1 Model Banda Aceh Tarmizi, S.Pd dalam press release yang dikirim, Minggu (16/04)




Junaidi menambahkan penyantunan ini tidak dilihat jumlah yang kecil tapi bentuk kepedulian dan kebersamaan rasa terhadap anak yatim. 

"Semoga apa yang sudah kita lakukan menjadi amal jariah bagi kita semua”, tutur Junaidi.

Izzati salah satu siswi yatim usai menerima santunan sangat bersyukur kepada Allah swt dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua atas santunan ini, dimana dapat meringankan dirinya dan keluarga dalam menanti merayakan lebaran Idhul Adha 1444 H.

Kegiatan santunan disaksikan keluarga besar MTsN 1 Model Banda Aceh turut dihadiri Ketua Komite Ir. H. Mukhlis Djakfar, MM, Ka. TU Muzakir, S.Sos.I.,M.Si dan para wakil kepala madrasah bid. Akademik Rahmi Fuadi, M.Pd, bid. Kesiswaan Armaidi, M.Pd, bid. Sarpras Drs. Salimuddin, Koordinator keagamaan siswa Syukriah, S.Pd dan Koor Olahraga dan seni Zahri, S.IAN.,M.AP*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top