lamurionline.com -- Aceh Besar -- Kali ini sejumlah pemuda dan pemudi yg tergabung dalam kelembagaan Panitia Pemungutan Suara dr berbagai gampong di Indrapuri membanjiri sebuah cafe bernuansa rumoh Aceh di bilangan Lambaro Aceh Besar menjelang waktu berbuka.

Mereka mengadakan buka puasa bersama dlm rangka memeriahkan hari-hari terakhir Ramadhan 1444 H. Tujuan diadakannya bukber (buka bersama) seperti ini adalah untuk memupuk rasa persaudaraan dan kerja tim sesama penyelenggara Pemilu baik dalam satu desa maupun antar desa dalam lingkup kecamatan, demikian yg disampaikan Nazeer sebagai penanggung jawab dalam acara tsb lewat pesan singkatnya kpd media pd Selasa 18 April 2023 kemarin.


Sejalan dengan harapan itu, ketua PPK kecamatan Indrapuri Zulfikar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kpd rekan-rekan anggota PPS yg berpartisipasi aktif menyukseskan beberapa tahapan Pemilu di tingkat gampong yg berjalan lancar dan sesuai jadwal. Serta mengajak semua pihak utk andil menjaga keamanan dan ketertiban selama masa persiapan hingga pelaksanaan Pemilu pd 14 Februari tahun 2024 mendatang, himbaunya.

Acara tersebut menjadi lebih khidmat karena turut dihadiri oleh empat anggota komisioner KIP Aceh Besar dan seluruh anggota PPK kecamatan Indrapuri.


Dalam tausiahnya, Muhammad Hayat selaku pimpinan di KIP Aceh Besar meminta agar semua individu penyelenggara Pemilu baik di tingkat desa maupun kecamatan menjaga kode etik dan agar dlm bekerja selalu mengedepankan rasa tanggung jawab, tuntas serta berintegritas. Sebagaimana yg diajarkan ramadhan kpd kaum muslimin utk menjadi pribadi yg sabar (menahan diri dari keinginan yg terlarang) serta jujur dan amanah dlm segala tindakan dan ucapan.(*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top