Imam Masjid Baburridha Lam Ilie, Suryadi SAg saat menyerahkan piala kepada para pemenang

LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Sejumlah tokoh Aceh Besar dan Indrapuri hadiri penutupan MTQ tingkat kemasjidan Babur Ridha Lam Ilie kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, serta memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat kemasjidan tersebut.

"Tiga hal penting yang harus kita persiapkan untuk generasi yang akan datang untuk bisa menjadi generasi unggul yaitu pertama berlomba dan bertanding lebih sering dan kontinyu, kedua kesiapan dan semangat tampil dipanggung yg membara dan ketiga menjunjung tinggi sportifitas dalam  menerima juara dan belum juara" kata Suryadi selaku Imam masjid Babur Ridha Lam Ilie dalam sambutan penutupan kegiatan MTQ ke 8 tersebut.

Gampong Reukih Dayah membuktikan diri berhasil menjadi juara umum dengan perolehan hasil juara 1 sebanyak 7 cabang, juara 2 sebanyak satu cabang dan juara 3 sebanyak satu cabang dengan total poin 39. Disusul Gampong Ulee Kareng dengan poin 25 dan Gampong Meunara dengan poin 24 sebagai juara umum 3.

Hadir pada malam penutupan MTQ tersebut beberapa tokoh politik Aceh Besar, diantaranya Mukhlis Zulkifli ST (Ngoh), Saifuddin Yahya (Pak Cek) dan Dr. Ansari Muhammad SPt MSi. Ketiganya merupakan anggota DPRA Aceh, selain itu dari DPRK hadir Rahmat Aulia SPdI dan Muhsinir Marzuki SSos serta Hasballah SAg, Ketua Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar dan Munawar dari partai PKB.

Ketua Umum Remaja Masjid Baburriridha Lam Ilie, Majral Afkar SSos

Sejumlah tokoh hadir saat penutupan

Sejumlah tokoh hadir saat penutupan

Imam Masjid menyampaikan sambutan





Koordinator Dewan Hakim, Ahmad Afdhil SE membacakan SK Pemenang

Dalam kesempatan tersebut para tokoh kagum dengan kekompakan para keuchik dan panitia serta para remaja masjid dan berharap semoga melalui kegiatan ini akan melahirkan tokoh-tokoh kedepan yang siap tampil di segala lini baik di pemerintahan maupun di perhelatan politik.

Ketua Remaja Masjid Babur Ridha Lam Ilie, Majral Afkar SSos dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu menyukseskan kegiatan MTQ ke 8 ini. 

Sementara itu Keuchik Reukih Dayah, Yusri mengucapkan terima kasih kepada seluruh kafilahnya yang telah berjuang menjadi kafilah terbaik. 

"Semoga kedepan akan bisa mempertahankan juara umum ini" tutup Yusri, Keuchik Reukih Dayah pemegang juara umum.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top