lamurionline.com -- Aceh Besar -- Setelah berkeliling di 9 (sembilan) Kecamatan sejak awal awal  Ramadhan, kegiatan safari Tadarus Ramadhan IPQAH Aceh Besar 1444 Hijriah berakhir di Meunasah Desa Tumbo Baroe, Kecamatan Kuta Malaka pada Sabtu malam, 15 April 2023.

Tim tadarus malam terakhir ini langsung dipimpin oleh Ketua Umum IPQAH Aceh Besar, Tgk. M. Ruslan, S.Ag dengan anggota tim diantaranya Sekretaris Umum Ust Edy Muchlis, SE, Wakil Ketua Ust T. Mardhatillah, SHI, MH dan Bendahara Umum Ust Yusri Yusuf, S. Ag serta beberapa anggota IPQAH Aceh Besar lainnya.

Ketua IPQAH, Tgk. M. Ruslan, S.Ag kepada media menyampaikan rasa syukur atas suksesnya kegiatan safari tadarus Ramadhan tahun ini, dimana semua kecamatan yang sudah direncanakan dapat dikunjungi sesuai jadwal, Ruslan juga sangat berterima kasih kepada semua anggotanya yang telah berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan ini.

Sementara itu wakil ketua IPQAH Aceh Besar, Ust T. Mardhatillah, SHI, MH turut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar khususnya Dinas Syariat Islam yang telah secara maksimal memberikan dukungan dana operasional sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan sempurna, semoga Allah memberikan keberkahan untuk kita semua, pungkasnya.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top