lamurionline.com -- Banda Aceh – Untuk mempererat hubungan kerja sama, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) menggelar silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan insan pers, di Aceh Seafood Restauran, Ulee Lheu, Kota Banda Aceh, Selasa (11/4/2023) sore.

Pada kesempatan itu, General Manager (GM) PT SBA Anwar Bakti, mengucapkan terimakasih terhadap insan pers yang telah memberitakan setiap kegiatan, dan program-program yang dilakukan PT SBA terhadap masyarakat luas.

“Peran pers sangat penting bagi kami, sarana informasi, pendidikan, wahana hiburan, sosial kontrol, bahkan jadi acuan penting dalam meningkatkan minat investor. Kami sangat menghargai karya jurnalistik dan sangat berterimakasih akan hal itu,” ucapnya.

Pimpinan Pabrik Semen merk Andalas Lhoknga Aceh Besar ini mengharapkan, kerjasama dan kemitraan tersebut dapat terus berlanjut dan meningkat untuk kebutuhan informasi maupun klarifikasi, insan pers jangan sungkan langsung menghubungi pihaknya. Dalam hal itu, untuk perolehan informasi yang berimbang tanpa adanya kekeliruan data dalam pemberitaan.


“Kami siap menjawab semua pertanyaan yang ingin diajukan, kawan-kawan dari media jangan sungkan untuk menghubungi kami,” ujarnya.

Selain itu, Ia mengajak insan pers untuk mengenal dan mempromosikan produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT SBA, dalam menyemarakkan ramadhan bersama Kodam IM, yang berlangsung sejak tanggal 11 hingga 15 April 2023, di Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh.

“Mari kita terus bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun dan majukan Aceh bersama-sama,” tutur Anwar Bakti.

Kegiatan tersebut dihadiri segenap pimpinan dan karyawan PT SBA, Ketua PWI Aceh M Nasir Nurdin serta wartawan dari berbagai media di Provinsi Aceh.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top