lamurionline.com -- Kota Jantho -- Alhamdulillah 15 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar mendapat panggilan ke tanah suci untuk menunaikan rukun Islam kelima tahun 1444 hijriyah/2023 masehi. 

Mereka terdiri dari unsur staf kemenag (2 orang), guru madrasah (10 orang), Kantor urusan agama (3 orang) dan pengawas madrasah (1 orang). Tiga orang di antaranya mendapat amanah sebagai petugas kloter yaitu Ikhram SS MPd (TPHI/ketua kloter), Sulaiman Mas'udi SAg (TPIHI/pembimbing ibadah) dan Nazarul Saddam SSos MSi (TPHD).


Sebagaimana biasanya menjadi tradisi setiap tahun maka para jamaah haji di peusijuk dan lakukan pelepasan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Aceh Besar H Salman Arifin SPd MAg di dampingi Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi, Kasi PHU Az Zahri SH MH dan Kasi pendidikan madrasah Suryadi SAg di komplek MAN 1 Aceh Besar di Samahani, sabtu (20/5).

Dalam sambutannya H Salman meminta kepada ASN Kemenag  yang mendapat amanah sebagai petugas haji untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah haji dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, menjaga integritas dan nama baik negara dan kementerian agama.

Untuk jamaah haji di minta untuk menjaga kesehatan, fokus melaksanakan ibadah sehingga menggapai haji yang mabrur. Jangan ada jamaah haji yang di sibukkkan dengan kegiatan medsos, berswafoto atau asik berselfi di tanah suci, mamfaatkan kesempatan untuk beribadah semaksimal mungkin, harap H Salman.

Kegiatan ini turut di hadiri kepala KUA, Kepala Madrasah, ASN dan undangan lainnya.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top