LAMURIONLINE.COM  I ACEH BESAR - Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (HMP IP) melakukan aksi galang dana korban kebakaran di Kabupaten Gayo Lues mulai dari pagi sampai sore, kegiatan ini dilaksanakan oleh yang membidangi bidang humas sebagai penggerak utama dan pengurus lainnya ikut andil dalam kegiatan tersebut. Pelaksanaan Aksi Galang Dana Ini dilaksanakan, Rabu (10/05).

"Dalam aksi galang dana ini dibagi beberapa titik di antaranya Simpang Lampriet dan Simpang Jambo Tape, dalam penggalang dana ini bukan hanya turun kejalan saja melainkan juga menyebarkan beberapa poster kebeberapa media untuk open donasi dari beberapa kalangan" ujar Kordinator Lapangan, Ina Revina. 

Dalam kesempatan ini Sekretaris Jendral HMP IP, Ikhsan Khairul Maulidin, juga menyampaikan pesan moral, sebagai manusia dan kami selaku mahasiswa ilmu perpustakaan melalui himpunannya melakukan galang dana ini selain untuk membantu sesama juga sebagai ajang pengimplementasi rasa kepedulian terhadap sesama kepada mahasiswa terkhususnya pengurus HMP IP untuk terus melakukan aksi peduli ini supaya mereka peka terhadap sesama manusia dan ikut peduli  terhadap manusia lain dalam membutuhkan bantuan.

Ina Revina selaku koordinator aksi galang dana kemanusiaan mengatakan ini adalah bentuk kepedulian mahasiswa Ilmu Perpustakaan Melalui Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (HMP IP) untuk membantu masyarakat dan saudara-saudara kita yg tertimpa musibah kebakaran di Kabupaten Gayo Lues.

Ina Selaku Korlap, saya mengucapkan terima kasih banyak sebesar - besarnya kepada seluruh Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (HMP IP) yang ikut turun melakukan penggalangan di jalan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua masyarakat yang berada di Kota Banda Aceh yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu proses kami melakukan penggalangan dana, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua dan diberikan pahala sebagai balasannya" tutup Ina. (rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top