lamurionline.com -- Banda Aceh – Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sumatera I, T Faisal Riza bersama puluhan rekan kerja almarhum Diaz Rossano tak kuasa menahan kesedihannya saat prosesi serah terima jenazah di RSUZA untuk seterusnya dibawa dan diserahkan kepada pihak keluarga di rumah duka, Rabu (03/05/2023)

Tampak hadir seluruh rekan kerja almarhum dari Satuan Kerja (Satker) Penyediaan Perumahan Provinsi (P2P) Aceh dan BP2P Sumatera I untuk Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk mengantarkan jenazah untuk seterusnya dibawa oleh pihak keluarga.

Almarhum Diaz Rossano diketahui telah meninggal pada selasa 02/05/2023 di rumah yang disewanya di kawasan Desa Lamlagang, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.


“Almarhum adalah rekan kerja yang sangat baik dan cerminan, orang yang mudah bergaul dan diterima oleh rekan kerjanya, kami merasa kehilangan atas peristiwa ini,” ungkap Faisal.

Faisal juga menuturkan, selama pengabdiannya, almarhum dikenal sebagai figur birokrasi yang idealis, cerdas, profesional, jujur, loyal dan sangat disiplin, bertanggungjawab, pekerja keras, penuh dedikasi, santun, tegas serta mengayomi.


Atas nama Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sumatera I Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Faisal menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya dan penghargaan kepada almarhum atas jasa serta pengabdiannya selama ini.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, saya turut menyampaikan belasungkawa yang sangat mendalam atas kepergian almarhum, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan keikhlasan, kekuatan, ketabahan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Faisal.

Selamat jalan birokrasi sejati, selamat jalan Diaz Rossano.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top