lamurionline.com -- Aceh Besar - Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Besar H Salman Arifin. S. Pd M. Ag menutup kegiatan Porseni Mini tingkat MTsN se Aceh Besar. Acara di laksanakan di MTsN 1 Indrapuri di hadiri seluruh guru, murid dan para peserta yang telah menyelesaikan perlombaan. Kamis (04/05/23) 

Ketua panitia pelaksana kegiatan Pentas Seni Mini M. Safari, S. Pd. I M. S.i menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan, ada 4 cabang yang di perlombaan yaitu; MTQ, Pidato, Cerdas cermat dan Likok pulo.

Tema yang diangkat pada acara kali adalah "Terpuji dalam Tradisi Terdepan dalam Prestasi". Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Besar dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru dan panitia yang telah menginisiasi sehingga terwujudnya kegiatan ini dan tentu setiap kegiatan yang dilakukan akan memiliki nilai manfaat bagi peserta dan tentu juga untuk sekolah dan sebagainya. 


Dan tentu semua guru dan kita semua bapak Kakankemenag minta untuk terus melakukan inovasi baru sehingga kegiatan ini lebih baik untuk masa yang akan datang. Lebih lanjut beliau mengatakan mengapa orang cina lebih maju jawabannya adalah karena mereka bekerja keras di berbagai kegiatan olahraga, Seni, tekhnologi dan informasi sehingga mereka menguasai dunia ini akibat kesungguhan yang mereka lakukan. 



Sedangkan dalam perlombaan pantas seni mini ini yang menjadi sebagai juara umum adalah MTsS Pesantren terpadu Umar Dian Indrapuri Aceh Besar. (Akhyar)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top