lamurionline.com -- Indrapuri, Aceh Besar- Pertandingan sengit antara JUBIR 683 FC dan Central FC Tanoh Abee dalam Open Turnamen PSPI CUP Indrapuri 2023 di lapangan bola kaki Indra Alam, Indrapuri, Aceh Besar, berakhir dengan kemenangan telak 0-7 untuk Central FC Tanoh Abee. Senin, 18 September 2023.

Pamain JUBIR 683 FC, tampil di depan para pendukungnya dengan semangat tinggi, tetapi mereka tidak mampu mengatasi serangan balik tajam yang dilakukan oleh Central FC Tanoh Abee.

Kesebelasan JUBIR 683 FC yang di perkuatkan oleh pemain - pamain handal seperti Kiper : Rozan, Bek : M. Riyan, Husban (c), Bala, Iklil, Gelandang : Wahyu, Ikram,  sedangkan tim kesebelasan Central FC Tanoh Abee juga di perkuatkan oleh pemain - pemain bintang sekalas liga seperti Kiper : Yah Bit, Bek : Zahran, Aples, Samuel, Gelandang : Bulek, Kiko, Martunis, Fazlon Cut Bit, Fazil.

Gol-gol dalam pertandingan ini dicetak oleh pemain Central FC Tanoh Abee, di babak pertama dua gol yang di ciptakan oleh Fazil pada menit 1 dan Martunis pada menit 26, dengan kedudukan 2 - 0 sampai turun minum, di babak kedua Central FC Tanoh Abee yang sudah unggul 2 - 0 tidak mengundurkan permainannya sehingga mampu kembali menambah pundi - pundi golnya lewat Kiko pada menit 45,  Fazil pada menit 50, Ali Dae pada menit 56, Fazlon pada menit 58 dan 60, serta  menambah kedudukan menjadi 7 - 0, skor tersebut bertahan hingga pluit panjang di bunyikan oleh wasit Yasir, tanda permainan sudah berakhir.


Pertandingan ini memperlihatkan dominasi luar biasa dari Central FC Tanoh Abee dalam segala aspek permainan, dari kontrol bola hingga serangan balik yang mematikan. Mereka mengambil alih pertandingan sejak awal dan tidak memberi kesempatan kepada JUBIR 683 FC untuk bangkit. Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Yasir, dengan asisten wasit Adli dan Hakan.

Sementara itu, dalam pertandingan selanjutnya di Turnamen PSPI CUP Indrapuri 2023, besok sore akan mempertemukan tim kuat lainnya antara Bravo FC dan Pordesi Ie Alang Kuta Cot Glie. 

Para penggemar sepak bola di Aceh Besar tentu akan menantikan pertandingan-pertandingan seru selanjutnya dalam turnamen ini, yang dipenuhi dengan aksi-aksi hebat dan persaingan yang ketat. Tetaplah terhubung dengan kami untuk liputan lebih lanjut tentang Turnamen PSPI CUP Indrapuri 2023. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top