lamurionline.com -- Aceh Besar -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar menjadi pemimpin Doa dan Samadiah atas berpulangnya kerahmatullah Rohani binti Hasyim ibunda tercinta Elly Nurfitriati, SE staf seksi haji Kemenag Aceh Besar beberapa hari yang lalu.

Seluruh ASN Kemenag baik yang pramu dan P3K bergabung larut dalam doa yang di pimpin oleh bapak Kakan. Khusyuk merupakan keharusan dalam kita berdoa, tampak bapak kakankemenag H Salman membaca terbata-bata doa yang ia pimpin dan tentu ini akan langsung di ijabah kan Allah SWT. 

Sedangkan tausyiah singkat di sampaikan H Akhyar Kasi Bimas Islam meminta kepada ahli musibah untuk tetap sabar dalam menghadapi musibah ini semakin besar kesabaran kita semangkin tenang Al marhumah di sisi Allah dan semakin besar menuju syurga Allah. 

Selanjutnya Akhyar meminta kepada seluruh yang masih di beri kesempatan hidup untuk selalu mengingat akan kematian, ada beberapa manfaat kita senantiasa mengingat kematian diantaranya rajin beribadah kepada Allah tidak menunda langsung gas full karena ibadah merupakan investasi yang akan kita persembahkan kepada yang maha Kuasa.


Selanjutnya ahli bait mengucapkan terimakasih yang tiada bertepi atas kehadiran pegawai Kemenag Aceh Besar dan tentu ini menambah rasa senang semua keluarga artinya kami tidak sendiri dalam menghadapi musibah ada teman, sahabat dan handai taulan. 

Kebiasaan Takziah telah membudaya bagi kalangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar setiap yang di timpa langsung melakukan takziah.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top