lamurionline.com -- Kota Jantho -- Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar melakukan pertemuan bulanan rutin sebagai wujud ukhuwah islamiyah sekaligus temu kangen bagi ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan. Selasa, 12 September 2023.

Kali ini bentuk kegiatan yang dilakukan adalah bagaimana ibu Dharma Wanita dapat tampil cantik dan menarik meskipun volume tugas sangat padat kerja, rumah dan mengasuh  anak namun dengan menjaga perawatan yang prima insya Allah dapat tampil menarik dan bersahaja. 

Untuk pertemuan Dharma Wanita Persatuan kali ini tidak tanggung-tanggung turut menghadirkan Beuty clas by Make Over perawatan wajah yang branded ternama dan sudah teruji kelebihannya sehingga pasti memuaskan para pemakai dan yang pasti harga terjangkau ujar salah seorang perawat wajah dari Make Over. 

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar  Hj Rosnidar S. Ag dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh istri yang hadir dalam pertempuan tersebut bahwa di utamakan kita berhias diri untuk menyenangkan hati sang suami ya tentu kita perlu alat yang baik sehingga tampil maksimal sehingga kita datangkan perawatan kecantikan yang bernama Make Over. 

Lebih lanjut pengawas madrasah Kementerian Agama kabupaten kota Banda Aceh ini mengulas bahwa kita istri di perintah Rasulullah untuk mempercantik diri sehingga ketika suami menatap tidak menjadi kebosanan tapi terus nyaman sehingga keutuhan rumah tangga tetap terjalin SAKINAH MAWADDAH WARAHMAH.

Kemudian ibu Ros panggilan akrab Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Abes  ini menyampaikan dan meminta agar seluruh istri karyawan dan ASN untuk taat kepada suami, menjaga keutuhan rumah tangga dan yang paling penting di antara semua itu adalah menjaga ibadah kepada Allah SWT ini sesungguhnya kunci kebahagiaan dalam kita hidup berkeluarga. 

Di bagian akhir pertemuan dilakukan demo rias terhadap ibu DW dan kelihatan ibu-ibu bertambah cantik dan menarik. Acara pun di akhiri dengan makan siang bersama. Semoga kita semua di panjangkan usia di beri kesempatan dan kesempatan sehingga bisa pertemu pada Arisan berikutnya. Ilal liqaq. (Cek Man/Akhyar)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top