lamurionline.com, Indrapuri -- PSPP Grot  FC sukses menghentikan Maheng FC, 2 - 0, ke babak selanjutnya dalam lanjutan Open Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023, di Lapangan Indra Alam Indrapuri Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Kamis sore (13/09/2023).

Pertandingan ini yang diperkuat pemain terbaiknya. PSPP Grot Fc : Kiper Aris Sancez, Ponda, Salin, Wahyu, T. Noer Fadil, dan Andi Carol

Sedangkan Maheng FC juga diperkuat pemain andalan seperti : Kiper Khairizal, Aulia, Yoyo, Isan Pora, Saibun, dan Odeng

Babak pertama, kedua tim silih berganti menyerang. Sehingga serangan demi serangan yang dipertontonkan oleh kedua kesebelasan, mendapat aplusan dari penonton.

Betapa tidak, pemain dari  PSPP Grot FC sangat berambisi untuk mencetak gol, di menit 22 melalui Bayu gawang yang dijaga Khairizal bobol, bertahan sampai turun minum.

Sehingga pertandingan pada babak kedua makin keras. Kedua tim yang memberikan perlawanan, serangan demi serangan pun tersaji pada laga babak kedua. Sebuah peluang emas yang diperoleh pasukan PSPP Grot FC, kembali membuahkan hasil lewat gol tendangan bebas yang dicetak Wahyu menit 55.

Skor berubah lagi menjadi 2 - 0 untuk kemenangan PSPP Grot FC yang bertahan hingga wasit  yang memimpin pertandingan Arif  meniup pluit tanda pertandingan telah usai. Jum’at sore (15/09/2023) : PSD Cot Sibati Vs PORRKAD Fc Pulo Aceh. (HRM)

 

 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top