lamurionline.com -- Indrapuri, Aceh Besar - Dalam lanjutan Open Turnamen PSPI Indrapuri Cup 2023 yang digelar di Lapangan Indra Alam, Indrapuri Aceh Besar, Putra Samahani menghadapi Killer 08 FC dari Suka Makmur dalam pertandingan yang berlangsung sangat seru. Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh tim Putra Samahani dengan skor akhir 4-1.

Tim Putra Samahani, yang mengenakan seragam merah-hitam, menampilkan performa yang impresif sepanjang pertandingan. Mereka tampil dominan di babak pertama dengan mencetak dua gol. Gol pertama dilesakkan oleh Asyari pada menit ke-5, sementara Rahmat Kopral menambahkan gol kedua timnya pada menit ke-21, Putra Samahani unggul (2-0) bertahan sampai turun minum.

Pertandingan semakin seru di babak kedua, dengan tambahan waktu 2 menit, Killer 08 FC, yang mengenakan seragam putih-hitam, mencoba memberikan perlawanan, dan Maula berhasil mencetak satu-satunya gol bagi tim mereka pada menit ke-40 yang dipimpin oleh Wasit Mustafa Kamal. 


Tim Putra Samahani tidak menyerah begitu saja, lewat kaki Rahmat Kopral yang menjadi bintang lapangan dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-66, membuktikan pengalamannya yang pernah memperkuat PSGC Ciamis di Liga 3 Jawa Barat ini, menghadiahkan dua gol untuk Putra Samahani, lagi - lagi lewat Iqbal  menambahkan keunggulan, mencetak gol keempat pada menit ke-68.

Namun, usaha Killer 08 FC tidak cukup untuk mengubah keadaan. Akhirnya, Putra Samahani keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-1.

Dengan kemenangan ini, Putra Samahani melangkah maju ke tahap selanjutnya dalam turnamen ini. Pertandingan besok sore akan mempertemukan De Helsinki FC (Banda Aceh) dengan Black Horse FC (Indrapuri), dan para penggemar sepak bola pasti menantikan pertandingan seru ini di Lapangan Indra Alam Indrapuri. (Cek Man)

 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top