lamurionline.com -- Indrapuri, Aceh Besar - Turnamen PSPI Cup Indrapuri memasuki lanjutan putaran kedua yang semakin seru. Pada Kamis, 05 Oktober 2023, di lapangan Indra Alam, sebuah pertandingan sengit terjadi antara DE HELSINKI Banda Aceh dan POLAR FC. Hasil akhir dari pertarungan ini adalah POLAR FC yang berhasil melaju ke babak delapan besar dengan kemenangan 2-0.

Di babak pertama, POLAR FC tampil dengan penuh semangat, melancarkan serangan demi serangan ke gawang DE HELSINKI. Pemain-pemain handal dari POLAR FC seperti Farid dan Egi berhasil mencetak gol pada menit ke-42 dan ke-60. Farid untuk sementara sudah mengumpul 3 gol buat POLAR FC di dua pertandingan dalam Turnamen ini.

Pertandingan ini semakin seru, karena kedua kesebelasan semakin menyerang, Pemain POLAR FC memakai jersey biru di perkuatkan oleh Kiper Syeh Fadil, Tim Lapangan : Faizil, Ayi Lbt, Wellbeck, Nuzul, Egi, Farid, Fikar gayo dan Rijal. Sedangkan DE HELSINKI memakai jersey putih merah juga semakin semangatnya dalam menyerang yang di perkuatkan pemain handal mareka yaitu, Kiper Suadi, Tim lapangan : Teuku nanda, Mohd raja, Ardi fuadi, Mohd angkasa, dan Ilham.


Meskipun DE HELSINKI mencoba memberikan balasan, kiper POLAR FC, Syeh Fadil, bersama dengan pertahanan solid mereka, berhasil menjaga gawang mereka tetap aman. Kartu kuning pertama dalam pertandingan ini diberikan kepada pamain DE HELSINKI, Mohd Raja pada menit ke-17.

DE HELSINKI, meskipun berusaha keras, tidak mampu menyamakan skor dan harus puas dengan hasil akhir ini. 

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Arif yang menjaga jalannya pertandingan dengan adil.

Pada pertandingan besok sore, babak 16 besar akan mempertemukan CENTRAL FC SEULIMUEM melawan RAJAWALI FC INDRAPURI. Para penggemar sepak bola di Indrapuri khususnya sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan selanjutnya dalam turnamen ini, yang semakin memanas seiring berjalannya waktu. 

POLAR FC akan berusaha mempertahankan performa impresif mereka saat menuju babak delapan besar PSPI Cup Indrapuri mendatang. (Cek Man)

 

 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top