LAMURIONLINE.COM | SAWANG - Mahasiswa KKN-PMM kelompok 59 Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe melakukan sosialisasi bullying ke SDN 28 Sawang, Kamis (26/10).

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya bullying pada anak di bawah umur. Mahasiswa KKN PPM melakukan sosialisasi kepada siswa SD kelas V dan VI. Tampak siswa antusias berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Riduan Saleh Pasaribu, Program Studi Psikologi mahasiswa KKN-PPM Unimal menyampaikan maksud dari bullying, jenis bullying, bagaimana dampak bullying dan cara mencegah bullying pada siswa kelas V dan VI bersama anggota KKN.


Mahasiswa KKN meminta kepada siswa dan siswi untuk maju kedepan dan menulis apa cita-cita mereka dan mengingatkan kepada siswa dengan saling mendukung jika ingin berhasil atas masa depannya.

Mahasiswa KKN juga melakukan tanya jawab kepada siswa bagi yang bisa menjawab akan dibagikan permen. Keseruan ini menimbulkan semangat bagi mereka untuk belajar. Sosialisasi ini di tutup dengan menyanyikan lagu ice breaking dan membaca doa. (Farial)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top