lamurionline.com -- Aceh Besar -- Dalam sebuah acara sederhana yang diselenggarakan di Komplek Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Aceh Besar, Selasa, 19 Desember 2023, terjadi serah terima kepemimpinan yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Saifuddin SE dan Kasi pendidikan madrasah Suryadi SAg,  M. Pd. Acara ini bertujuan untuk menyerahkan jabatan Kepala Madrasah kepada Ayun Rivani SPdi, yang baru saja dilantik.

Acara serah terima ini dilakukan dengan penuh kehangatan dan kesederhanaan. Plt. Kepala Madrasah sebelumnya, Rahmat S. Pd. I, secara resmi menyerahkan jabatan kepada Ayun Rivani, S. Pd. I dengan menandatangani berita acara serta menyerahkan stempel kepemimpinan madrasah.

Dalam sambutannya, Rahmat S. Pd. I menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan memimpin madrasah selama tujuh bulan. Dia berharap agar kepemimpinan baru yang dipegang oleh Ayun Rivani dapat memberikan motivasi baru bagi semua pihak serta mampu bersinergi untuk kemajuan madrasah.

Sementara itu, Ayun Rivani, S. Pd. I dalam ucapan terimakasihnya mengapresiasi penyelenggaraan acara sederhana namun meriah yang telah diatur oleh Rahmat S. Pd. I dan dewan guru. Dia juga di ikut sertai oleh para guru dari MIN 29 Aceh Besar yang mendukungnya dalam mengemban tugas baru di MIN 6 Aceh Besar.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Saifuddin SE. dalam arahannya menekankan pentingnya peran seorang pemimpin di madrasah. Dia membedakan antara "pemimpin" sebagai orang yang mengajak orang lain untuk bekerja sama, tanpa memandang jabatan formal, dengan "pimpinan" yang memiliki legitimasi formal melalui SK (Surat Keputusan).

Dalam harapannya, Saifuddin berharap agar kehadiran Ayun Rivani dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi MIN 6 Aceh Besar. Dia juga mengapresiasi kinerja baik Rahmat S. Pd. I selama tujuh bulan menjabat dan berharap kerjasama dengan Ayun Rivani akan memberikan dampak yang lebih baik lagi.

Semoga dengan kepemimpinan yang baru, MIN 6 Aceh Besar dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang baik bagi pendidikan di lingkungan Kementerian Agama.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top