lamurionline.com-- Aceh Besar -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, rabu 3 januari 2024 menggelar kegiatan apel Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 78 di lapangan Carlos Lhoknga.

Apel di ikuti oleh 1600 peserta dari Kantor Kemenag, kantor KUA dan seluruh madrasah. Untuk itu seluruh ASN di harapkan telah hadir di lokasi apel pk 07.30 Wib.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Saifuddin SE dalam rapat evaluasi akhir dan gladi bersih yang di laksanakan selasa (2/1) menyampaikan kepada seluruh ASN untuk hadir tepat waktu dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang di pusatkan di Kecamatan Lhoknga, terutama apel hari amal bakti dan aksi bakti sosial setelah pelaksanaan apel.

Menurut Saifuddin, tanggal 3 januari merupakan hari yang istimewa untuk bangsa Indonesia dan keluarga besar Kementerian Agama yaitu lahirnya Kementerian agama tanggal 3 januari 1946 sebagai salah satu Kementerian yang tertua dan terbentuk paska proklamasi Kemerdekaan RI. Untuk itu patut kita syukuri, khusus kepada ASN Kemenag wajib meluangkan waktu untuk memperingati hari bersejarah tersebut, ungkap Yahwa.

Kasubbag tata usaha Kemenag Aceh Besar H Khalid Wardana SAg MSi di dampingi Ketua Panitia HAB ke 78 Jamaluddin SE menyampaikan bahwa ada serangkaian kegiatan yang di pusatkan di Lhoknga pada puncak  HAB ke 78 yaitu apel ASN dan penyerahan satya lencana dari Presiden RI di Lapangan Carlos,  Donor Darah, kunjungan ke LP Lhoknga,  aksi bakti sosial dan gotong royong di Masjid Lampuuk dan Masjid Lamkrut, gotong royong pembersihan pantai Lampuuk.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top