lamurionline.com -- Aceh Besar -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar sabtu malam ini (6/1) di aula Pondok Pesantren Al Manar Cot Irie menggelar kegiatan malam apresiasi hari amal bakti (HAB) ke 78, doa dan sejuta puisi untuk Palestina.

Menurut ketua panitia HAB ke 78 Jamaluddin SE di dampingi Pimpinan Ponpes Al Manar DR H Ikhram SS MPd, kegiatan malam apresiasi di ikuti oleh pimpinan jajaran kemenag, kepala KUA, kepala madrasah, penyuluh agama, penghulu, pengawas madrasah, perwakilan guru dan ASN lainnya. Dengan agenda acara penyerahan penghargaan untuk ASN dan siswa berprestasi, penyerahan hadiah untuk aneka lomba dan pertandingan.  Penghargaan dan apresiasi akan  di serahkan oleh Kepala Kankemenag Aceh Besar H Saifuddin SE.

Di samping itu juga di gelar doa dan zikir bersama untuk Palestina yang di pimpin oleh Tgk H Zamhuri Ramli SQ MA(pimpinan Zawiyah Nurun Nabi). Di lanjutkan dengan acara kesenian dan sejuta puisi untuk Palestina.

Menurut Kasubbag tata usaha Kemenag Aceh Besar H Khalid Wardana, kegiatan malam apresiasi dan doa bersama merupakan agenda puncak kegiatan HAB ke 78 dan sebagai bentuk kepedulian terhadap nasib rakyat Palestina yang sedang menghadapi agresi zionis Israel, Kemenag Aceh Besar juga menyerahkan donasi untuk Palestina melalui lembaga kemanusiaan MER-C. Untuk itu di minta kepada seluruh undangan dari ASN Kemenag agar dapat menyukseskan dan memeriahkan kegiatan tersebut. (Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top