lamurionline.com -- Banda Aceh -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Siswa Kader Dakwah Banda Aceh dan Aceh Besar menggelar Latihan Kader Dasar (LKD) Angkatan 49 di Ponpes Inshafuddin Banda Aceh, 29 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. 

Ikatan Siswa Kader Dakwah (Iskada) merupakan organisasi yang berbasis di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh yang dideklarasikan oleh para ulama dan tokoh Aceh untuk membina, melaksanakan dan mengembangkan dakwah Islamiyah.

Ketua Panitia, Fachrol Mizan menyampaikan bahwa LKD dengan tema "Menyiapkan Kader Dakwah yang Tangguh dan Berkualitas" ini dilaksanakan dalam masa libur sekolah dan kuliah, sehingga para peserta dapat mengikuti latihan secara penuh. 


LKD akhir tahun ini ditutup oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Iskada, Azwir Nazar alias Tgk Turki. “Dalam  sambutannya ia mengharapkan Iskada dapat mengembangkan potensi kader hingga menjadi dai profesional,” ujar Fachrol. 

Sementara Ketua DPW Iskada Banda Aceh, Tgk Anwar Ridha menyampaikan, kegiatan pengkaderan ini merupakan agenda rutin sebagai syarat menjadi kader baru. LKD berlangsung penuh khidmat dan sukses. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang berpartisipasi,” ungkapnya. (Sayed M. Husen)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top