Penyerahan Berita Acara Hasil MUBES oleh Ketua KIP Kepada Ketua DEMA-F Baru Terpilih "Nurfuadi Ubaidillah". Foto : Ist

 

lamurionline.com -- Banda Aceh - Komisi Independen Pemilihan (KIP) telah menetapkan Saudara Ubay terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Besar (MUBES) yang dilaksanakan Sabtu, (27/01/2024) di Aula Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

"Setelah melalui berbagai tahapan mulai dari verifikasi berkas, wawancara dan tes baca Al-Qur'an. Berdasarkan hasil tersebut KIP FUF menetapkan Nurfuadi Ubaidillah lulus verifikasi dan dapat mengikuti ke tahapan selanjutnya" ungkap Ketua KIP FUF UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Azimul Fata pada sambutan pembukaan Mubes Ketua Dema Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry Periode 2024 - 2025.

Sementara itu, Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Mawardi, S.Th.I, MA mengucapkan selamat kepada ketua Dema Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Ar-Raniry Banda Aceh yang terpilih "Semoga dapat mengemban amanah sebagai pimpinan organisasi mahasiswa Ushuluddin dan Filsafat menuju ke arah yang lebih baik, memberikan suri tauladan bagi para mahasiswa dan mengayomi lembaga Ormawa Se-lingkungan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat.

Sesi Foto Bersama Seluruh Delegasi Peserta Mubes dan Wakil Dekan 3 Fakultas Ushuluddin dan Filsafat

Tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Ormawa Ushuluddin dan Filsafat. Mengingat Laporan Agenda Kemahasiswaan Lini 3 pada tahun sebelumnya tercatat cukup padat. "Alhamdulillah, rasa syukur saya ucapkan kepada Allah dan para rekan-rekan yang sudah mempercayakan amanah ini kepada saya. Besar harapan saya semoga kita semua mampu bersinergi membangun Ormawa Ushuluddin ke arah yang lebih baik" Nurfuadi dalam sambutannya setelah terpilih secara aklamasi.

Untuk diketahui, Nurfuadi Ubaidillah merupakan Mahasiswa Prodi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir tahun 2021 yang pada periode lalu menjabat sebagai Wakil Ketua Umum HMP IAT Periode 2023 - 2024.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top