lamurionline.com -- Aceh Besar -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, senin (8/1) menggelar kegiatan apel perdana tahun 2024 di halaman gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) di Kota Jantho.

Tidak seperti biasanya hanya di ikuti ASN Kantor Kemenag, tepat pukul 08.00 wib ratusan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) telah berbaris dengan rapi yang berdatangan dari berbagai Kabupaten/Kota di Aceh dan mengikuti apel dengan khitmat dan penuh semangat.

Mereka akan menerima SK penugasan yang akan di tempatkan di unit unit kerja dalam jajaran Kankemenag Aceh Besar.

Dalam amanatnya Kakankemenag Aceh Besar H Saifuddin SE menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas kepada pegawai PPPK. Laksanakan tugas dengan penuh pengabdian dan tanggung jawab dan siap di tempatkan di mana saja. Berikan pelayanan yang terbaik dan laksanakan tugas dengan baik.

Ketika nanti mendapatkan SK, terimalah dengan senyuman walaupun harus bertugas di Pulo Aceh, Lhoong atau Lampanah Leungah. Kami menyerahkan SK hari ini pasti semuanya dalam wilayah Aceh Besar, tidak ada yang jauh, ungkap Saifuddin di sambut tawa pegawai PPPK.

Para ASN di minta untuk tidak mengeluh dalam menjalankan tugas, karena konsekwensi sebagai abdi negara telah siap untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, jangan sampai baru memulai bertugas sudah minta pindah.


Apel perdana 2024 turut di hadiri Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana, Kasi Penmad Suryadi, Kasi PD Pontren H Nazaruddin, Kasi PAI Jamaluddin, Kasi Bimas Islam H Akhyar , kepala KUA Kota Jantho H Mustamir dan ASN lainnya.(Herman/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top