lamurionline.com -- Singkil - Menjelang hari pencoblosan pemilihan umum tahun 2024 dengan agenda memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPD RI, DPR RI, DPRA, dan DPRK di harapkan kepada masyarakat agar memberikan hak suaranya alias tidak golput.

Hal ini di sampaikan Mustafa Naibaho Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil disela-sela kesibukannya hari libur dan Minggu tenang ini kepada media, Minggu 11/02/2024.

Mustafa meminta kepada semua masyarakat dan warga agar dapat mempergunakan hal demokrasinya untuk memberikan suara pada pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti.

"Jangan golput dan hindari golput, sebab dengan tidak memberikan hak suaranya pada pemilu saluran aspirasi akan tidak tersalurkan."

Mengingat pemilu ini adalah  momentum penting untuk meningkatkan kesadaran berdemokrasi serta juga dapat meningkatkan kualitas demokrasi bagi masyarakat.

Dimana pada momentum pemilu ini setiap warga negara diberikan haknya untuk menentukan pilihannya dalam memilih presiden dan wakil presiden dan wakil rakyat yang akan menentukan arah pembangunan dan kesejahteraan masyarakat 5 tahun kedepan.

Untuk itu mari kita gunakan kesempatan ini untuk memberikan hak suara kita jangan sampai golput atau tidak memilih ujarnya.

Mengingat waktu pemilihan sudah semakin dekat menjelang 14 Februari 2024 ini, Mustafa mengajak agar datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya demi kemajuan bangsa dan negara ini.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top